Duka Lara Memiliki Wajah Cantik dan Ganteng

Memiliki wajah cantik dan ganteng tidak selalu mengenakkan, apalagi cantik dan ganteng yang berlebihan. Sungguh menyedihkan! Jarang sekali orang-orang mengetahui ini, yang mereka tahu dari kami adalah wangi, bersih dan selalu banyak pacarnya. Padahal sangkaan itu salah besar! Duka lara memiliki wajah cantik dan ganteng ini sungguh menyikasi kamu, dan kalian para wajah jelek harus tahu itu. Ini alasan yang harus kalian tahu:
Sumber foto: lifeseasons.getitguru.in
Kalian yang memiliki wajah jelek, pasti enak, mau kemana-mana bebas tak ada yang melarang, kami para wajah cantik dan ganteng justru harus menyiapkan perbekalan agar tidak ada yang menjahati kami.

Kalian yang memiliki wajah jelek, pasti lebih enak, main di lumpur bebas tak ada yang mencegah, kami para wajah cantik dan ganteng justru tidak pernah merasakannya, karena kami tidak seperti kalian yang bebas merdeka.

Kalian yang memiliki wajah jelek, pasti enak, punya pacar satu sudah cukup, kami para wajah cantik dan ganteng justru selalu di iming-imingi banyak orang yang mau jadi pacar kami. Bahkan mereka rela dijadikan selingkuhan.

Kalian yang memiliki wajah jelek, pasti enak, tidak banyak berbuat dosa, kami para wajah cantik dan ganteng selalu ada peluang untuk berbuat dosa, khususnya dalam hal pergaulan bebas. Jadi, kami harus pandai membentengi diri kami sendiri.

Kalian yang memiliki wajah jelek, pasti senang, karena kalian pasti setia, kami para wajah cantik dan ganteng malah susah untuk setia, karena kami selalu menjadi incaran para kalian wajah jelek.

Kalian yang memiliki wajah jelek, pasti tenang, bisa tidur pulas, kami para wajah cantik dan ganteng susah payah untuk tenang dari gangguan para fans kami. Sungguh tidak nyaman.

Kalian yang memiliki wajah jelek, pasti sumringah, melihat wajah cantik dan ganteng, kami susah minta ampun dari kalian yang suka melihat-lihat tak jelas itu. Sungguh! Kami takut kalau kalian apa-apain.

Kalian yang memiliki wajah jelek, pasti santai, karena tidak ada yang menjahati, kami para wajah cantik dan ganteng sangat takut kalau ada orang jelek yang nafsu untuk menjahati kami. Kami takut!!!

Kalian yang memiliki wajah jelek, sungguh enak, tak ada yang mengganggu, kami para wajah cantik dan ganteng yang sudah memiliki pacar/istri masih saja diganggu oleh kalian para wajah jelek!


Baca Juga :