Jodohmu Terserah Padamu, Jika Kamu Baik Maka Baik Pula Jodohmu

Sebagai manusia biasa, kamu perlu tahu bagaimana cara menjadi baik dan berguna bagi banyak orang. "Karena sebaik-baik manusia adalah dia yang bermanfaat bagi orang lain." Baik belum tentu berguna tetapi kalau berguna tentu dia pasti baik. Kebaikan akan kembali padamu dan kejahatan akan menolak keberadaanmu. Inilah hidup. Harus selalu meningkatkan kualitas hidup sebagai manusia.

Bagaimana kalau dikaitkan dengan pasangan hidup? Mencari jodoh misalnya. Ya, jodohmu terserah padamu, jika kamu baik, maka baik pula jodohmu, begitu juga sebaliknya. Kamu akan menemukan orang yang pantas menjadi pendampingmu jikalau kamu mau berusaha meningkatkan kualitas hidup. Jodoh kamu tidak lain adalah orang yang sama dengamu, sama-sama mempunyai kualitas hidup. 
Jodohmu Terserah Padamu, Jika Kamu Baik Maka Baik Juga Jodohmu
Sumber foto: photography.lovetoknow.com
Kualitas hidup yang kamu lakukan saat ini, misalnya, berbuat baik pada orang banyak, memberi tanpa berharap kembali, suka menolong, rajin belajar, tidak sombong, dan lain sebagainya itu. Pasti akan berbalik baik padamu, kamu akan mendapatkan pasangan/jodoh yang sama, yang baik dari orang-orang baik.

Jika sekarang kamu belum menemukan jodoh, bukan berarti kamu harus sibuk mencarinya. Tetapi, tingkatkan lagi kualitas hidup kamu agar dipilihkan jodoh yang lebih memiliki kualitas hidup sama seperti kamu. Tidak usah merisaukan urusan berjodoh sama siapa, tetapi risaukanlah hidup kamu yang belum bisa lebih baik, terlebih belum bisa bermanfaat bagi banyak orang. 

Selain bermanfaat bagi banyak orang, jangan sampai melupakan kewajiban kamu sebagai bagian dari keluarga. Lebih diutamakan bermanfaat untuk keluarga dan setelah itu bagi kebanyakan orang. Bukankah menjadi lebih dan lebih baik itu baik?

Jodoh kamu pasti sama dengan kamu. Jika kamu pintar, maka jodoh kamu akan pintar. Jika kamu pemalas, biasanya Tuhan memilihkanmu jodoh yang sama sepertimu; pemalas. Sekali lagi, selalu tingkatkan kualitas hidup, agar tidak menyesal dikemudian hari.

Bukan karena meminta jodoh dari Tuhan, melainkan Tuhan akan menjodohkan kamu dengan orang yang sama denganmu.


Baca Juga :