Alasan Pria Ingin Menikah Lagi

Pernikahan sejatinya harus bisa adil antara dirinya sendiri dan pasangannya. Terlebih jika pria itu memang bisa berpoligami daripada wanita yang berpoliandri, karena kebanyakan pria itu memang bisa lebih adil. Makanya, oleh agama dan sosial, pria bisa menikah lagi.

Jika ada wanita yang membolehkan prianya menikah lagi, bisa dipastikan wanita itu sangat ikhlas sekali menerimanya. Namun, ada banyak pertanyaan wanita tentang kenapa pria ingin menikah lagi? Dan akhirnya, banyak wanita yang galau dengan pernyataan tersebut. Untuk itu, Spesialis Cinta akan memberikan alasan pria ingin menikah lagi.
Alasan Pria Ingin Menikah Lagi
Foto via: dailymail.co.uk
1. Karena Belum Punya Keturunan

Banyak pria ingin memutuskan menikah lagi karena dengan istrinya dia belum dikarunia anak. Maka langkah selanjutnya adalah menikah lagi dan ingin memiliki anak. Dan untuk wanita/istri walaupun harus merasakan kesedihan, tetapi inilah yang menjadi pilihan. 


2. Nafsunya Terlalu Besar

Bisa juga karena nafsunya terlalu besar dan sang istri tak bisa memuaskannya, karena terkena penyakit atau sedang haid. Maka, dengan masalah itu, pria ingin sekali menikah lagi dan melampiaskan nafsunya tersebut. Daripada melampiaskan di lokalisasi alangkah lebih baiknya menikah lagi.


3. Bebagi Kebahagiaan

Ini alasan seorang wanita/istri yang ingin membagi kebahagiaan dengan temannya. Atau bisa dikatakan membagi kasih sayang dengan membagi suaminya. Mungkin suaminya tak mau, tetapi karena desakan dari sang istri, maka dia akhirnya mau juga.


4. Membuktikan Kejantanannya

Bisa jadi karena dia ingin membuktikan kejantanannya pada semua orang. Pria seperti ini memang terkenal dengan segala macam kemampuan, misalnya dia kaya raya dan tampan. 
Alasan Pria Ingin Menikah Lagi
Foto via: dailymail.co.uk
5. Memang Budak Nafsu

Atau kemungkinan lain adalah dia adalah budak nafsu. Dia dipermainkan oleh nafsu biologisnya dan tak melihat keindahan dalam pernikahan. Pria seperti ini memang kurang layak jika harus dijadikan suami, tapi apalah daya jika memang hal itu terjadi. Dan sang istrinya pun harus bersabar mempunyai suami seperti ini.

6. Pria Hidung Belang

Pria ingin menikah lagi juga dikarenakan dia memang hidung belang. Pada semua wanita dia seperti itu, bukan hanya pada istrinya saja. Jadi wajar saja pria ini sangat ingin poliandri pada banyak wanita.


Alasan pria ingin menikah lagi ini sejatinya adalah kebanyakan hal yang terjadi dalam masyarakat luas. Karena sekali lagi, pria ingin menikah lagi karena dia bisa bersikap adil daripada wanita. Tetapi yang perlu diketahui adalah mempunyai banyak istri itu tidak mudah, karena dia harus adil dan bijaksana bersama istri-istrinya.


Baca juga: Cara Berpoligami Yang Baik dan Benar

Baca Juga :