Cara dan Tips Melupakan Mantan Pacar

Kisah romantis antara kedua pasangan saat masih menjalin hubungan akan sangat sulit untuk dihilangkan walaupun sudah berpisah. Ternyata, melupakan sang mantan memang susah dilakukan oleh kebanyakan orang, khususnya wanita. Wanita lebih sering sakit hati ketimbang pria yang dengan mudahnya melupakan perasaan bahagia saat bersamanya dulu.
Cara dan Tips Melupakan Mantan Pacar
Sumber foto: virtusonline.org
Akibatnya, kegalauan sering melanda mereka, kebimbangan untuk mencari penggantinya pun sulit dilakukan. Untuk menanggulangi kegundahan itu, Spesialis Cinta akan memberikan cara dan tips melupakan sang mantan pacar.


1. Sibukkan Dengan Berbagai Kegiatan

Menyibukkan diri dalam kesibukan akan dengan mudah melupakan mantan, walaupun tidak bisa mengobatinya secara pasti, namun cara ini cukup ampuh menghilangkan perasaan pada mantan. Siapa tahu dengan berbagai kesibukan, ditemui sesosok pria atau wanita yang bisa mengobati hati.


2. Konsentrasi Masa Depan

Mengingat mantan hanya akan memperburuk kondisi masa depan, apalagi tidak diberikan kepastian. Memikirkan masa depan semakin membuat pikiran melupakan mantan dan fokus untuk kehidupan mendatang.


3. Lupakan Kebaikan

Lupakan semua kebaikan yang pernah dia lakukan dan berikan, kumpulkan semua barang-barang pemberiannya dan buanglah. Ini tips aman untuk tidak memikirkan dia walaupun begitu banyak kebaikan yang diberikan. 


4. Hindari Membanding-Bandingkan

Perbandingan hanya akan memperuncing rasa kangen padanya, atau membandingkan mantan dengan pria atau wanita lain itu hanya akan merugikan waktumu untuk memilih yang lebih baik darinya.

Cara dan Tips Melupakan Mantan Pacar
Sumber foto: womenofgrace.com
5. Perbanyak Kumpul Teman

Memperbanyak relasi dan teman untuk melupakan dia adalah tindakan baik, bahkan berkumpul dengan rekan juga membuat semua keresahan di hati menjadi hilang. Siapa tahu dengan bersama teman akan menemukan cinta sejatinya.


6. Blokir Semua Media Padanya

Blokir semua media sosial tentang dia, seperti facebook, twitter, BBM dan sebagainya. Itu hanya akan membuat ragu untuk melupakan dia dan sakit hati terus menerus ketika dia bercanda dengan orang lain dengan mesra.


7. Berserah Diri PadaNya, Bukan Pada Mantan

Menyerahkan semua permasalahan kepada Tuhan Semesta Alam adalah langkah paling pas, semua akan dikembalikan kepadanya. Apapun keresahan yang masuk, maka kembalikanlah kepadaNya, bukan kepada sang mantan. Itu hanya akan kembali mengingatkan kenangan-kenangan lagi.


8. Lupakan Sekarang!!!

Cara jitu untuk melupakan dia adalah dengan lupakan sekarang! Bukan besok atau kapan saja tergantung hati. Tidak ada cara ampuh lain selain melupakannya sekarang juga!

Baca Juga :