7 Tanda Ini Membuktikan Jika Kamu Gagal Move On Dari Sang Mantan

Mantan selalu menjadi sosok menakutkan saat tak kita sedang sendirian. Memikirkannya terus menerus kemudian merindukannya. Hati terasa rindu berpindah jadi sakit jika selalu ada dia di setiap waktu kita. Sungguh, mantan adalah masa lalu yang sulit dihilangkan.

Jika sampai saat ini, kamu masih berfikir sang mantan sudah tak bisa menghilang dari fikiranmu. Berarti kamu salah! Salah menjadikannya seseorang yang patut di ingat. Untuk itu, Spesialis Cinta akan memberikan 7 tanda yang membuktikan jika kamu gagal move on dari sang mantan.
7 Tanda Ini Membuktikan Jika Kamu Gagal Move On Dari Sang Mantan
Foto via: glamroz.com
1. Selalu Teringat Sang Mantan

Bahkan, kamu sendiri bingung, kenapa mantan masih berada di pikiranmu. Padahal dia sudah menyakitimu. Apalagi jika malam hari, seringkali sebelum tidur kamu membayangkan kenangan manis bersamanya.


2. Memikirkan Berlebihan

Memikirkannya secara berlebihan. Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi hanya ada dia yang ada. Sehingga, kamu seperti orang ling-lung jika masih terus memikirkannya sampai sekarang.


3. Masih Ingin Menghubunginya

Keinginanmu menghubunginya sangat tinggi. Hingga, kamu mengorbankan rasa malu kamu hanya untuk menyenangkan hatimu. Kesenangan itu hanya sesaat yang selamanya hanya membuatmu dalam keadaan bimbang.


4. Masih Menyimpan Fotonya

Masih menyimpan foto mantan sama saja tak bisa melupakannya. Jika kamu ingin menghilangkan dirinya, segera bakar foto itu. Jangan kamu berfikir untuk mengembalikan foto itu padanya.
7 Tanda Ini Membuktikan Jika Kamu Gagal Move On Dari Sang Mantan
Foto via: bloglet.com
5. Masih Menyimpan Pemberiannya

Semua pemberiannya masih tersimpan rapi di kamarmu, apalagi masih kamu pakai. Ini sungguh sangat tak bisa membantumu melupakannya. Segera berikan pemberian itu untuk orang yang membutuhkan.


6. Kamu Berfikir Mau Diduakan

Jika kamu berfikir mau diduakannya, berarti cintamu sudah buta. Kamu tak layak menjadikannya sebagai orang tercinta jika kamu mau diduakan. Ambillah sikap dewasa untuk menyudahi fikiran sesat itu.


7. Tersenyum Melihatnya

Kamu masih bisa tersenyum padanya, dan merasakan adem di hatimu, berarti kamu belum bisa menghindarinya. Kamu terus memberikan dia ruang di hatimu saja, dan dia juga tak sadar jika kamu masih menyukainya.


7 tanda ini membuktikan jika kamu gagal move on dari sang mantan ini sejatinya membuatmu semakin menghindarinya, kemudian menjadi diri kamu sendiri dan mencari pasangan yang lebih baik lagi.

Baca Juga :