Ciri dan Tanda Pacar Kamu Cemburu

Cemburu itu hal hati yang sulit sekali diajak kompromi, apalagi jika kamu termasuk orang yang cemburu, sangat tak enak mengalamainya bukan. Jangan sekali membuat pacar cemburu jika kamu sendiri tak mau dibuatnya cemburu. Bisa jadi hubungan kamu bersamanya akan putus kalau salah membuatnya cemburu.

Terlepas dari itu, kamu juga harus tahu tanda kalau pacar kamu itu sedang cemburu. Supaya kamu tak berbuat salah yang bisa membuatnya semakin marah. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan cara dan tanda pacar kamu cemburu.
Ciri dan Tanda Pacar Kamu Cemburu
Foto via: lamsao.com
1. Cuek

Pacar kamu hanya akan cuek saat kamu mengajaknya ngobrol. Apalagi rasa cemburunya sudah sangat besar, bahkan kamu akan dicaci maki dan membuatnya semakin tambah marah dan cemburu. Segeralah tenangkan dia agar tak terjadi hal yang tak diinginkan.


2. Diam Seribu Bahasa

Mau kamu ajak bercanda sekalipun, dia hanya akan diam tanpa mau berbicara. Atau menjawab dengan satu kata saja, misalnya "iya." Bahayanya jika dia diam dan tak mau kamu ajak bicara, bisa jadi kamu malah ikut marah padanya.


3. Sulit Dihubungi

Semua komunikasi dia matikan, mulai dari Hp, sosial meida, Bbm, dan lainnya. Ini dia gunakan untuk memberi pelajaran padamu jika cemburu itu suatu hal yang tak ingin di lakukan.
Ciri dan Tanda Pacar Kamu Cemburu
Foto via: renegadechicks.com
4. Tersenyum Sama Orang Lain

Dia bisa marah padamu, tapi dia akan tersenyum pada orang lain. Ini dia lakukan karena juga ingin membuat kamu cemburu dan merasakan marah jika berada di pihaknya.


5. Menangis

Bisa juga tanda pacar kamu cemburu ada menangis. Biasanya cemburu ini dialami oleh wanita. Bisa jadi pria juga mengalaminya. Menangisi alasan mengapa kamu membuatnya cemburu sedangkan dia tak pernah membuat kamu cemburu.


6. Wajah Muram Durja

Kamu bisa juga melihat wajahnya ketika cemburu. Pasti muram dan terlihat kusam karena tak mau tersenyum padamu. Ini sudah bukti jelas kenapa dia bisa cemburu padamu.


Ciri dan tanda pacar kamu cemburu ini memang sering terjadi di masa pacaran, apalagi yang baru saja pacaran. Kalu yang sudah lama pacarannya, dia tak akan gampang cemburu karena sudah tahu kebiasaan pacarnya itu. 


Baca Juga :