7 Cara dan Tips Melamar Kekasih Agar Diterima

Bagi pria, mengungkapkan keinginan hatinya mengajak sang kekasih untuk menikah adalah hal yang sangat sulit diucapkan. Apalagi jika sampai saat ini belum siap secara ekonomi. Pasti lebih sulit lagi. Takut jika tak bisa membahagiakan pasangan atau membuatkan rumah untuk keluarganya kelak. Tetapi, jangan risau, karena janji Tuhan untuk para manusia yang menikah adalah ditambahi nikmatnya.

Namun, ada beberapa pria yang tak bisa mengucapkan keinginannya melamar kekasihnya karena takut ditolak. Untuk itu, bagi kamu para pria yang akan melamar sang kekasih, baiknya mencari cara atau tips melamar sang kekasih agar dia mau menerima. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan 7 cara dan tips melamar kekasih agar diterima.
Foto via: gistlogo.com
1. Yakinkan Hatimu dan Hatinya

Cara melamat yang pertama adalah kamu harus mengetahui perasaan hatimu dan hatinya. Ini wajib kamu lakukan karena dia akan sangat mendambamu jika kamu sudah klop dengannya. Jika kamu yakin dengan keputusanmu melamarnya, niscaya dia juga akan yakin dengan keputusannya itu. Intinya yakin.


2. Buatlah Semuanya Berjalan Apa Adanya

Jangan pernah kamu tutupi apapun yang kamu punyai, apapun yang akan kamu ucapkan itu yang akan membuatnya menerimamu tanpa ada pembohongan atau lainnya. Biarkan dia tahu kamu itu siapa dan seperti apa, agar nantinya tak ada yang dirugikan. Intinya berjalan seperti air.


3. Buatlah Janji-janji

Pria wajib punya janji untuk kekasihnya itu. Sebuah janji yang diyakini dalam hatinya agar nantinya ditepati. Walaupun sekarang belum punya apa-apa, tapi dengan sebuah janji maka sang wanita/kekasih itu akan yakin pula hidup bahagia bersama. Misalnya, kamu berjanji jika nanti menikah, kamu akan memberikannya rumah dan selalu membuatnya bahagia.


4. Pengorbananmu Adalah Bukti Nyata

Sudahkah kamu membuktikan rasa cintamu pada sang kekasih? Jika belum, saat inilah waktu yang tepat. Bukti ini sangat ditunggu si dia karena jalan untuk menuju hatinya adalah dengan pengorbanan itu sendiri. Buktikan apapun yang membuatnya sangat yakin kalau kamu benar-benar mencintainya.
7 Cara dan Tips Melamar Kekasih Agar Diterima
Foto via: wsbtv.com
5. Mendekati Orang Tuanya

Ini sangat wajib kamu lakukan. Karena apapun yang kamu lakukan pada kekasihmu itu, tak akan bisa berhasil kalau orang tuanya tak menyutujui. Maka, dekatilah orang tuanya, dan segera ambil hatinya. Jika kekasihmu itu melihatmu akrab dengan keluarganya, maka kamu akan sangat mudah mengajaknya menikah.


6. Dekati Tuhanmu

Ini wajib kamu lakukan, karena jodoh semuanya ada padaNya. Kamu tak akan pernah tahu siapa jodoh, mati dan rizkimu. Maka, mendekati Tuhan adalah cara paling ampuh untuk mendapatkan kekasih halalmu itu. Selalu berdo'a padaNya agar kamu dijodohkan dengan kekasihmu itu.


Inilah 7 cara dan tips melamar kekasih agar diterima. Semoga menjadi bahan pertimbangan untukmu dan untuknya untuk segera menyegerakan menikah daripada bermain dengan perasaan saja. Segera datangi orang tuanya dan segera juga berdo'a untuk kehidupan kalian berdua.


Baca Juga :