Solusi Mengahadapi Kekasih yang Sudah Bete dan Tak Cinta Lagi





Spesialiscinta.com - Bagaikan cinta datang tak diundang, pergi tidak diantar itulah sosok CINTA yang terdiri dari lima kata. Jika suatu hubungan yang telah mencapai puncak maka secara teori di pelajaran sekolah “jika  sesuatu yang telah mencapai puncaknya maka setelah itu adalah penurunan”. 

Nah jika rasa sayang dan cinta suatu pasangan telah memudar maka akan berdampak rasa sakit hati pada salah satu pasangan. Bila doi mengatakan “Aku sudah bosan dengan hubungan kita atau rasa sayang ke kamu sudah nggak seperti dulu, jika demikian begitu kamu jangan membiarkan begitu saja.

Bila kamu masih sangat menyayangi dan mencintainya, maka usahakan pertahankanlah hubungan percintaan itu. Ada tiga solusi yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi si doi yang sudah tak cinta lagi. Solusi 3 cara berikut ini:

1. Bertanya kepada si Dia


Saat-saat si dia sudah menunjukan tanda-tanda kalau sudah bosan dengan hubungannya, sebaiknya kamu pantang menyerah. Selain itu, jangan juga berasumsi, “Aku tak cukup menarik untuknya” atau “Aku akan sendiri selamanya.” Asumsi-asumsi tersebut malah akan menjatuhkan diri sendiri sehingga membuat kamu semakin panik. Jika kamu masih sungguh-sungguh mencintainya, maka perjuangkanlah cinta itu dan jangan sampai si dia meninggalkanmu begitu saja tanpa alasan yang jelas.

Maka dari itu, kamu harus bertanya kepada dia. Tanyakan padanya, apa yang sebenarnya dibutuhkan saat ini? Mungkin saja dia mengatakan akan lebih fokus dalam urusan pekerjaan sehingga meninggalkanmu untuk sementara/selamanya. Menerima Respon tersebut darinya, kamu harus tunjukan perasaan sayang itu kepadanya. Bicaralah dengannya mengenai perasaannya, situasi yang nggak nyaman dalam dirinya, dan hal lain yang sekiranya membuat dia lebih bersemangat. Selain itu, kamu juga harus bersikap terbuka dan mendengarkan apa yang diinginkannya agar si dia bisa jatuh cinta lagi.

2. Komunikasikan apa yang diinginkan Dia


Selain bertanya kepada dia, kamu juga perlu berbicara baik-baik dengannya dan mencari solusi agar bisa mempertahankan hubungan yang telah dibangun beberapa bulan atau mungkin beberapa tahun. Kamu juga memiliki andil yang sama dengannya dalam memperbaiki hubungan. Komunikasikan kepada dia, apa yang diinginkannya dari seseorang perempuan. Dengan begitu, kamu bisa melakukan beberapa hal yang bisa membuatnya kembali jatuh cinta.

Mungkin saja dia bosan dengan penampilan dan sikap kamu yang biasa/tidak menarik. Untuk membuatnya tertarik kembali, kamu merawat diri, memperhatikan diri, dan menghargai diri dengan selalu memastikan merasa nyaman dan terlihat menarik di mata nya. Selain itu, kamu juga bisa mengubah sedikit penampilan dalam hal berpakaian atau mengubah perilaku menjadi pribadi yang lebih positif, Perlu diingat juga untuk tetap menjadi diri sendiri.

3. Kembali ingatkan masa-masa awal pacaran



Jika si dia mengatakan, “Aku tak jatuh cinta lagi dengan kamu” atau “Aku bosan dengan hubungan ini.” Menaggapi hal tersebut kamu harus bersikap baik terhadapnya. Kembalikan ingatannya saat masa-masa awal kalian pacaran. Di masa awal hubungan kamu dan dia, tentunya banyak mimpi yang kalian rencanakan. Selain itu, ingatkan juga tatapan mesra yang menunjukkan betapa kamu dan dia saling mencintai. Untuk itu, ciptakan kembali masa-masa indah tersebut dalam hubungan saat ini. Dengan begitu, si dia akan menjadi berpikir dua kali untuk mengakhiri hubungan dengan kamu. Bagaimanapun juga, hubungan yang telah dibina tetap membutuhkan kenangan masa lalu yang indah.

Bila sang kekasih sudah menunjukan tanda-tanda bosan, maka kamu perlu terapkan ketiga cara di atas. Dengan begitu, si pacar akan berpikir dua kali untuk mengakhiri cintanya dengan kamu. Bagaimanapun juga, hubungan percintaan yang sudah lama dijalani sangat disayangkan jika berakhir begitu saja. 

Baca Juga :