Tips Menaklukan Hati Wanita Yang Kita Sukai

Tips Menaklukan Hati Wanita Yang Kita Sukai



Hari gini masih jomblo ya ngga kan !

Padahal admin sendiri masih jomblo hihihi... ya, bicara soal jomblo kali ini admin mau kasih tahu jurus jitu untuk menaklukan hati wanita yang menjadi idaman kita..

Dimulai dari target atau wanita yang kita sukai , sebelumnya jika kamu sebagai pria yang sedang jatuh cinta tentunya.. pastinya berkeinginan untuk memiliki dan menjadi pendampin sang calon mempelai wanita yang kalian sukai dan ini yang dikatakan dengan (proses nembak cewe) pada zaman sekarang, pastinya masih kebingungan bukan untuk mengetahui apakah sang idaman wanita menyukai kita atau tidaknya dan apakah kita satu hati dengan si dia...hihihi

Sulit mengatakan aku suka sama kamu ? , aku cinta sama kamu ? , aku ingin bersamamu ? Ya untuk kalian yang baru kenal namanya perempuan pastinya masih banyak keraguan dihati untuk mengutarakan isi hati kamu pada sang pujaan hati.. tapi tenang aja admin kali ini mau kasih tips jitu untuk menaklukan hati wanita...ayo lanjut baca kebawah..

Sebelumnya ketahuilah ...


Hal yang membuat kita sulit untuk mengatakan cinta pada wanita


♡ Sudah kenal sama si dia ? Atau dia  adalah teman wanita yang kamu sukai sejak lama bahkan berteman sejak kecil.. sebenernya jika kalian suka dengan teman kecil terkadang ini adalah hal yang sulit .. wanita itu memang membingungkan ...mulai dari si cewe yang perhatian banget sama kamu tapi mereka ngga pakai cinta mereka hanya menganggap kamu adalah teman saja atau saudara ..

♡ Faktor perbedaan umur, jika kamu dengan si dia memiliki umur yang berbeda jauh ini bisa saja memungkinkan kamu kesulitan untuk mengatakan cinta pada si dia karena alasan suka sama yang sepantaran atau yang umurnya berdekatan tidak terlalu jauh .. contoh saja misalkan kamu berbeda 10 tahun umurnya apakah bisa dia mencintaimu , tentu saja bisa asalkan si dia juga sehati dengan kamu .. karena cinta itu tidak membeda-bedakan usia, status, dan derajat.. akan tetapi tergantung oleh pemikiran dan hati aang wanitanya juga..

Sudah tahu ? Selanjutnya menuju ke proses menaklukan hati wanita...

♡ Teman , janda, beda umur , derajat ..semua ini bisa dihapuskan oleh cinta jika kamu satu hati dengan sang pujaan..begitupun sebaliknya..

♡ Kamu suka dia ? Langsung saja tunggu apa lagi dari pada nyesel direbut orang utarakan lah perasaan kamu perlahan-laham kepada orang yang kamu cintai mulai dari bilang aku sayang kamu , aku selalu mau dekat kamu, aku cinta sejak dari dulu sama kamu .. untuk urusan diterima atau tidaknya belakang .. yang penting udah berani ngomong dan ambil moment yang paling tepat misalnya saja lagi ngajak jalan target atau calon pasangan yang kamu mau tembak , ayau lagi saat ngobrol dan bisa juga saat sedang ngajak berkendara..

♡ Jika dia hobi itu , suka makan itu , suka lagu itu cobalah meniru si dia .. siapa tau aja bisa dianggap cocok oleh pemikiran sang wanita..apa lagi memang benar kenyataan yaitu sama sepemikiran ...pastinya peluang kamu untuk dapetin si dia makin bagus...

♡ Punya penampilan yang bagus untuk dilihat tidak terlalu norak dan tidak terlalu kuno, hidup bersih dan jyga seorang yang selalu semangat hal ini bisa mensupport kamu untuk mempermudah mendapatkan hati sang wanita atau si dia..

♡ Perhatian ya pastinya hal ini harus kamu lakukan untuk meperoleh sinyal cinta dari si dia hihihi... 

♡ Kepeka'an kenapa harus peka ? Tentu saja ini merupakan hal yang harus kamu punyai juga jika ingin menaklukan cinta wanita dan ini pun yang disebut satu pemikiran dengan sang wanita .. contoh saja jika kamu sedang jogging , lari pagi dengan calon pasangan pastinya tahu apa yang dibutuhkan ... ya kasih minum lah keles cewenya masa mau dibiarin haus...hihihi...

Nah itulah beberapa tips dari admin untuk menaklukan hati wanita yang kamu sukai. Semua hal diatas hanya untuk membantu kamu yang masih bingung untuk cari tahu caranya menaklukan hati wanita yang disukai...

Baca Juga :
Kutipan : Cinta itu memang membingungkan .. sebuah penolakan tentunya membuat kita mengecil hati untuk sementara tapi jika kamu masih sempat jangan biarkan cinta pergi sebelum kamu mengungkapkannya.

Sekian itu saja terimakasih.


#Artikel diatas bukanlah sebuah kebohongan, namun bukan juga sebuah keharusan .. jika kalian memiliki cara tersendiri untuk menaklukan hati seorang wanita maka cobalah dengan segenap hati kalian.

#Goodluck

Baca Juga :