Indahnya Pacaran Setelah Menikah

Kita semua tentu tahu bahwa dalam ajaran islam sendiri tidak mengenal dengan yang namanya "pacaran". Islam sendiri mengajarkan segera menikah jika diantara kamu generasi muda sudah mampu untuk menikah, karena menikah akan membuat mata kamu terjaga dan kemaluan kamu akan lebih terpelihara.

Namun, lihat di jaman sekarang pacaran sudah akrab oleh generasi muda untuk di jadikan ajang pendekatan antara laki-laki dengan perempuan dalam satu bingkai perasaan nan indah yang di namakan  dengan "bingkai cinta". Memang indah sekali jika merasakan cinta dalam hubungan yang dinamakan pacaran, tapi masih lebih indah jika pacaran setelah menikah.

Dalam pembahasan kali ini Spesialis Cinta akan memberikan pembahasan Indahnya Pacaran Setelah Menikah yang mungkin bisa kamu renungi apakah kamu lebih memilih pacaran terlebih dahulu atau langsung menikah dan kemudian pacaran.
Menikah dulu baru pacaran setelah menikah

Tidak Akan Merasakan Kecewa

Coba kamu bedakan mereka yang memilih untuk pacaran dengan mereka yang lebih memilih untuk langsung menikah. Mereka yang lebih memilih untuk pacaran akan lebih sering merasakan kecewa dan terpuruk, itu karna di dalam hubungan mereka belum ada tanda keseriusan untuk segera menuju kehidupan yang selanjutnya dan mudah untuk meninggalkan pasangannya karena belum terikat janji untuk sehidup semati.

Beda dengan yang sudah menikah, mereka tidak akan pernah merasakan kecewa dan tidak mudah untuk meninggalkan salah satu pasangan karna sudab terikat janji untuk sehidup semati. Indah sekali bukan ?

Tidak Ada Batas Waktu

Kapan saja dan dimana saja kamu bebas untuk menghabiskan waktu berdua tanpa harus memikirkan batas waktu kapan kamu harus membawa dia pulang. Karna dia sudah sah menjadi bagian dari hidupmu.

Beda dengan mereka yang masih pacaran, terbatas waktu untuk menghabiskan waktu berdua karena harus memulangkan si dia sebelum larut malam. Hallo, apa kabar kamu yang masih lebih memilih pacaran dan harus terus di batasi oleh waktu ?

Tidak Ada Jarak Diantara Kita

Bukan jarak antara kamu dan aku yah, tapi jarak antara kamu dengan si dia. Kamu selalu berdua dengan si dia, bercanda, berbicara, makan, minum bahkan tidurpun kamu selalu berdua. Tidak ada yang namanya jarak diantara hubungan kamu dengan si dia.

Beda dengan mereka yang masih pacaran sebelum menikah, mereka terhalang jarak jalan, waktu bahkan pintu. Karena sampai di rumah pasangannya dia harus mengetuk pintu terlebih dahulu barulah bertemu dengan pasangannya. Beda dengan kamu yang sudah menikah. Indah bukan jika pacaran setelah menikah ?


Itulah beberapa pembahasan indahnya pacaran setelah menikah, semoga bisa kamu renungi pembahasan ini. So, apakah kamu masih mau pacaran atau lebih memilih menikah terlebih dahulu kemudian baru pacaran ? Semua terserah kamu.

Tapi jika kamu memilih pacaran, ingat jaga diri kamu karena diri kamu belum sepenuhnya milik si dia. Dia hanya baru memiliki hati kamu saja yang mungkin suatu saat nanti hati kamu akan menjadi milik orang lain sekaligus dengan hidup kamu.

Baca Juga :