Inilah Ciri-Ciri Wanita Yang Setia Pada Pria

Inilah ciri-ciri wanita yang setia pada pria yang harus di ketahui oleh kamu para pria, jika menemukan wanita yang seperti ini jangan pernah lepaskan karena suatu saat nanti kamu pasti akan menyesal sudah melepaskan dia hanya karna wanita lain yang ternyata kamu salah memilih. Simak ulasan ciri-ciri wanita yang setia pada pria dari Spesialis Cinta.
wanita yang setia pada pria

 Pengertian

Ciri-ciri wanita yang setia pada pria adalah pengertian, dia selalu mengerti situasi dan kondisi pasangannya seperti apa. Bahkan karena sifat dan sikap pengertian wanita itu dia juga dapat merasakan apa yang di rasakan oleh si pria.

Selalu Menemani

Wanita yang setia pada pria yang kedua ini adalah selalu menemani si pria dalam keadaan senang ataupun susah. Ketika si pria sedang dalam keadaan sulit atau terpuruk, wanita ini setia menemani untuk memberikan support dan masukan agar si pria kembali bangun dari keterpurukannya.

Penyayang

Bukan hanya sayang kepada kamu saja para pria, wanita yang setia pasti juga akan menyayangi dan memperhatikan keluargamu. Hayo jujur, siapa yang pernah mendapatkan wanita yang sayang hanya kepada kamu saja tetapi kepada keluarga kamu dia sangat cuek sekali.

 Tidak Banyak Permintaan

Wanita yang setia tentunya tidak akan meminta banyak dari hidup kamu, yang dia minta hanya beberapa saja yaitu sayang, setia dan jangan pernah meninggalkan dia. Dia tidak peduli dengan permintaan lain kepada kamu.

Membuatmu Berubah Menjadi Lebih Baik

Baginya kamu itu sudah bagian dari hidupnya, jadi jangan pernah merasa risih jika dia menyuruh kamu ini itu atau melarang kamu untuk sesuatu yang tidak baik buat diri kamu. Seperti halnya dia melarang kamu untuk berhenti merokok. Apakah itu larangan yang tidak baik ? Tentunya baik bukan ? Dia hanya ingin merubah kamu untuk menjadi yang lebih baik dari sebelumnya dan dia juga tidak mau kamu kenapa-kenapa yang membuat dia khawatir.

Menerima Apa Adanya

Kamu sudah memberi tahukan semua kekurangan dan kejelekan kamu ke dia tapi dia tetap bertahan sama kamu. Haduh sayang sekali kalau wanita seperti itu kamu lepaskan, karna wanita seperti itulah yang benar-benar setia. Dia sadar bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna, setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kejelekan masing-masing.

Yang ada di pikiran wanita itu hanyalah "Hubungan di jalani oleh dua insan yang mempunyai kekurangan dan mereka saling menutupi kekurangan satu sama lain dengan kelebihan yang mereka miliki".

Baca Juga :