5 Tanda Pasangan Kamu Mulai Bosan

Hubungan percintaan tidak akan selamanya berjalan mulus dan lancar, pasti ada saja masalah demi masalah yang menghampiri. Mulai dari pasangannya selingkuh, menghilang tanpa sebab, pasangan kamu sudah tidak serius atau bahkan pasangan kamu mulai bosan dengan hubungan percintaan yang saat ini sedang di jalani.

Penyebab selingkuh dan tidak seriusnya pasangan kamu sebenarnya itu adalah salah satu tanda bahwa pasangan kamu sudah mulai bosan dengan hubungannya. Nah, berikut ini Spesialis Cinta akan memberitahukan 5 Tanda Pasangan Kamu Mulai Bosan.
tanda bahwa pasangan kamu mulai bosan

1. Rasa Cemburu Mulai Hilang

Jika biasanya pasangan kamu selalu cemburu saat kamu bersama wanita/pria lain ini salah satu tanda bahwa pasangan kamu takut kehilangan kamu. Tapi kalau rasa cemburu itu mulai hilang dan pasangan kamu tidak peduli kamu sedang berdua sama siapapun, maka kamu harus waspada. Karna bisa saja ini salah satu bahwa pasangan kamu sudah mulai bosan dengan semuanya.

2. Menghilang

Keberadaan pasangan kamu menghilang bagaikan di telan bumi, kamu sudah jarang atau bahkan tidak pernah mendapatkan kabar dari pasangan kamu. Sedang apa, dimana dan sama siapa pasangan kamu itu, kamu sudah tidak mengetahuinya lagi. Kamu harus waspada karena itu bisa menjadi tanda bahwa pasangan kamu mulai bosan. Jadi tanyakanlah kepada pasangan kamu, kenapa dia berubah menjadi seperti itu.

3. Lebih Mementingkan Perhatian Orang Lain

Mungkin dulu pasangan kamu ingin selalu mendapatkan perhatian dari kamu tapi semua itu hilang jika pasangan kamu sudah mulai merasa bosan. Kamu selalu memperhatikan pasangan kamu, tapi sikap pasangan kamu biasa saja dengan perhatian yang kamu berikan (tidak seperti biasanya). Namun jika mendapatkan perhatian dari orang lain, pasangan kamu menanggapinya dengan senang. Hati-hati bisa saja pasangan kamu sudah mulai bosan dan si dia mungkin suka dengan orang yang memberikan perhatiannya kepada pasangan kamu.

4. Mencari Masalah

Bukan hanya wanita saja yang benci jika pacarnya selalu saja mencari masalah, pria juga benci jika pacarnya selalu saja mencari masalah. Tapi mencari masalah bisa menjadi salah satu tanda bahwa pasangan kamu sudah mulai bosan. tanyakan dengan pasangan kamu kenapa dia seperti itu jangan sampai situasinya menambah parah yaitu masalah yang kecil di besar-besarkan oleh pasangan kamu.

5. Pasangan Kamu Mulai Jaga Jarak

Tanda pasangan kamu mulai bosan yang kelima adalah pasangan kamu mulai jaga jarak. Masalah ini mungkin bisa menjadi masalah yang sulit, karna bisa saja pasangan kamu mengakhiri semuanya kapanpun dan dimanapun. Menjaga jarak salah satu tanda bahwa pasangan kamu mulai bosan, jika pasangan kamu terus menjaga jarak karna rasa bosannya itu. Pasangan kamu bisa saja mengakhiri hubungan kamu dengan dia.

Itulah 5 tanda pasangan kamu mulai bosan, sebenarnya rasa bosan selalu menghampiri ke dalam hubungan seseorang. Tapi balik lagi ke diri masing-masing bagaimana dia menyikapi rasa bosan itu. Jika kamu belum bisa menghadapi rasa bosan dengan pasangan kamu, cobalah jika rasa bosan itu muncul jangan biarkan orang lain masuk. Ingat rasa bosan itu hanya sementara.

Jadi, jangan sampai rasa bosan yang datang membuat kamu meninggalkan orang yang sudah kenal lama dengan kamu dan bisa saja kamu merasakan penyesalan jika ternyata pilihan kamu itu salah.

Baca Juga :