Kalau Cewek Lagi Marah Hindari Hal Seperti Ini !

Lagi-lagi cewek yang harus di bahas, kenapa si harus cewek ? Karena menurut Spesialis Cinta hati cewek itu susah di tebak, kemauan cewek itu susah di tebak, apalagi kalau cewek lagi marah atau ngambek pasti kamu para cowok bingung harus ngapain. Karna kalau cewek lagi marah mau ngomong ini itu selalu salah. Bener Enggak ? Pastinya ada saja hal-hal yang membuat si cewek menjadi lebih marah. Hindari salah bicara disaat cewek lagi marah sama kamu.

Kesalahan bicara yang mungkin akan membuat si cewek bisa saja menjadi lebih marah. Bukan hanya kesalahan bicara saja, sikap kamu ke dia juga bisa menjadi salah loh. Sebab dari itu kalau cewek lagi marah hindari hal-hal seperti ini :
Hindari hal seperti ini jika cewek lagi marah

1. Jangan Diam Saja Ketika Cewek Kamu Lagi Marah

Justru ketika cewek lagi marah dia tetap membutuhkan perhatian dari kamu. Jadi meskipun dia sedang marah kamu jangan diam saja, lakukan suatu hal yang dapat membuat dia menjadi tidak marah lagi sama kamu.

2. Jangan Menyelesaikannya Melalui Chat

Kebanyakan cewek berani sama cowok ketika di chat. Tetapi jika ketemu langsung pasti kelepek-kelepek. Temui dia, bicaralah baik-baik kenapa dia marah atau ngambek sama kamu.

3. Jangan Dihadapi Dengan Emosi

Emosi ketemu emosi bukan akan menjadi lebih baik, itu hanya akan menambah masalah dan membuat cewek kamu menjadi marah dan ngambek sama kamu. Tenangkan diri kamu dan jangan biarkan emosi kamu terpancing karena menurut kamu kemarahan cewek kamu itu sudah keterlaluan.

4. Aku Salah Yah Yank ? Maaf Yah

Sudah tahu kamu salah, tetapi kamu masih saja menanyakan hal itu kepada cewek kamu. Itu malah akan membuat cewek kamu semakin marah dan ngambek sama kamu. Akui saja kesalahan kamu tatap matanya dan minta maaflah tanpa harus menanyakan hal itu. Biasanya cewek itu tidak sanggup loh menatap mata cowok lama-lama.

5. Yah, Gitu Doank Kamu Marah !

Tidak semuanya yang kamu anggap bercanda akan di tanggapi sama oleh cewek kamu. Bisa saja cewek kamu lagi gak moet untuk bercanda sehingga candaan kamu membuat dia marah. Jadi jangan tanyakan pertanyaan itu, bisa-bisa kamu di gampar bolak-balik jakarta-bekasi sama si doi.

6. Terus Aku Harus Gimana ?

Stop menanyakan hal ini sama cewek kamu ketika dia sedang marah atau ngambek, bisa-bisa dia tambah marah dan akan bilang kalau kamu itu tidak peka dengan semuanya. Yah, di dalam kemarahan cewek itu biasanya dia memberi kode apa yang dia mau dari kamu.

Sebesar apapun kemarahan cewek, kemarahannya pasti akan redah dengan kelembutan, perhatian dan kasih sayang dari kamu. Disaat dia sedang marah berbicaralah kalau perlu sambil memberikan elusan lembut di kepalanya. Karena hal itu dapat membuat dia merasa nyaman dan kemarahannya menjadi redah.

Baca Juga :