Tips Membuat Cewek Kangen Berat Sama Kamu

Kangen berat atau bisa di bilang rindu setengah mati yang di rasakan oleh cewek tentunya salah satu yang di inginkan oleh cowok. Cowok mana yang tidak mau di kangenin sama cewek ? Apalagi si cewek selalu memikirkan itu cowok. Nah disini Spesialis Cinta ingin memberikan tips membuat cewek kangen berat sama kamu.
Membuat Cewek Kangen Berat Sama Kamu

1. Bercanda

Hal yang mudah untuk di lakukan tapi memiliki khasiat yang luar biasa. Ketika kamu lagi sama dia, ajaklah dia bercanda dan buatlah dia tertawa serta tersenyum lebar. Tanpa kamu sadari, sebenarnya dengan mengajak dia bercanda dan membuat dia tertawa serta senyum lebar. Kamu dapat membuat dia melupakan sementara masalah yang sedang di hadapi, menghilangkan semua rasa lelah, rasa bosan dan jenuh.

Ketika dia merasakan itu semua tetapi sedang tidak bersama kamu. Maka dia akan mengingatmu dan mungkin di hati kecilnya akan berkata "cuma dia yang bisa buat gue ketawa disaat gw lagi seperti ini". Tanpa kamu sadari, kamu sudah berhasil membuat cewek kamu kangen dan memikirkan kamu hanya dengan hal yang mudah ini.

2. Selalu Mendengarkan keluh kesah cewek kamu

Pacar bukanlah hanya status saja, tetapi menjadi seorang pacar harus siap menerima semua keluh kesah pasangan kamu. Jadilah tempat curhat dari semua keluh kesah yang cewek kamu rasain. Sama halnya dengan bercanda, jika kamu tidak ada kabar sekali saja, dia akan mencari kamu dan merasakan kangen untuk mengungkapkan semua keluh kesahnya ke kamu.

3. Beri Perhatian Yang Lebih

Cewek itu butuh perhatian yang lebih dari apapun, ketika dia mau makan, tidur atau mau melakukan aktivitas apapun. Berilah dia perhatian yang bisa kamu ingatkan ke dia, jika sekali saja kamu tidak memberi perhatian. Maka dia akan teringat, jam berapa saja dan kapan saja biasanya kamu selalu mengingatkan atau memperhatikan dia. Apa itu bukan kangen namanya ?

4. Manja Sedikit Sama Si Cewek

Lah ko cowok manja ? Emang kenapa ? manja sama cewek sendiri ini bukan sama cewek orang lain, jadi gak ada masalah kan ? Kemanjaan ini dapat membuat cewek kamu kangen. Lihat saja, kamu para cowok pasti juga dibuat kangen sama kemanjaan cewek kamu kan ?

5. Ajak Dia Jalan Ketika Sedang Banyak Masalah

Jangan biarkan dia bosan dan terus memikirkan masalah yang dihadapi, ajaklah dia jalan keluar, buat dia tersenyum, jadilah tempat curhatnya, berilah solusi jalan keluar untuk semua masalah dia. Dia akan merasakan kangen dan selalu inget kamu, karna hanya kamu yang dapat membantu menyelesaikan semua masalah yang sedang dia hadapi.

6. Jangan Sedih, Kalau Sedih Nanti Langit Jadi mendung

Gombal dan lebay untuk kebaikan itu tidak apa-apa, jangan biarkan dia bersedih. Disaat dia sedang bersedih rayulah dia dengan kata-kata manja kamu ke dia, punya kan kata-kata manja atau kata-kata sayang untuk si doi ? Terus rayu sampai dia kembali tersenyum. Jika sudah tersenyum rayu kembali bahwa senyumannya itu melengkung dan indah seperti bulan sabit yang indah terlihat oleh mata. Ciyyyaa 😂.

Baca Juga :