Tingkah Cewek Yang Bikin Cowok Kangen

Di dalam hubungan pasti ada saja tingkah laku yang di perbuat oleh cewek kepada cowoknya mulai dari tingkah laku manja, nyebelin, ngeselin, gemesin bahkan sampai tingkah laku yang membuat si cowok kangen terhadap ceweknya. Tingkah Laku Cewek seperti apa si yang bikin cowok kangen ? Yuk, simak Tingkah Cewek Yang Bikin Cowok kangen dari Spesialis Cinta berikut ini.
tingkah laku cewek yang bikin cowok kangen berat

 1. Manja-Manja Gimana Gitu !

Ada saja tingkah manja yang di tunjukan oleh si cewek kepada cowoknya, mulai dari bicara lembut, bersandar di bahu si cowok bahkan sampai tertidur beralaskan paha si cowok. Terkadang tingkah manja si cewek ini membuat cowoknya merasakan kangen jika si cowok sedang sendiri. Dia akan mengingat kapan dan situasi seperti apa kamu itu berbicara lembut, bersandar dan tertidur di pangkuannya. Wah, si cowok kangen sama suara lembut kamu tuh.

2. Cuma Kamu Yang Bisa Ngertiin Aku

Setiap hubungan tentunya harus saling mengerti, namun terkadang hanya mengerti saja tetapi tidak nyambung jika di ajak bicara. Tingkah laku dan sifat cewek yang pengertian akan membuat si cowok merasakan kangen jika dia tidak bersama kamu. Karena hanya kamu lah yang mengerti & asyik diajak bicara, mau si cowok berbicara apa saja kamu itu selalu nyambung dan ngerti apa yang sedang di bicarakan si cowok.

3. Perhatian yang lebih

Bukan hanya cewek saja yang butuh perhatian, cowok juga membutuhkan perhatian dari ceweknya. Berilah perhatian yang lebih kepada cowok kamu, karna perhatian kamu bisa membuat dia merasa kangen jika sehari saja perhatian itu hilang. Pasti dia akan menanyakan "tumben kamu gak perhatian kaya kemaren-kemaren".

4. Humoris

Nah, tingkah laku humoris ini juga bisa membuat cowok kamu kangen. Apalagi kalau cowok kamu juga sosok cowok yang humoris, udah deh kalau ketemu bisa bercanda dan tertawa seharian. Bercanda dan tertawa ini yang membuat si cowok kangen sama kamu, disaat kangen di tahu dan jika tidak bertemu dia pasti bilang "biasanya kita lagi becanda dan ketawa bareng nih". Sebenarnya itu adalah kode bahwa si doi kangen sama candaan kamu tuh.

5. Ngambek Sedikit Aah

Biasanya cewek sering ngambek misalkan ingin jalan tapi cowoknya ngebatalin. Langsung deh pasang wajah bethe, kesal dan ngambek. Kalau cowok kamu sayang dia akan mendiamkan kamu dengan kata-kata lembut, dengan rayuan dan panggilan-panggilan sayang agar kamu tidak ngambek lagi.

Biasanya cewek jawab seperti apa ? Ucapan yang pelan, lembut dan manja pasti keluar kalau cewek lagi ngambek. Cowok pasti kangen dan ingin mendengar ucapan itu lagi.

Baca Juga :