Penyebab Cewek Lebih Susah Move On Setelah Putus

Ternyata cewek itu lebih susah untuk move on setelah putus dari pacarnya, meskipun tidak semuanya cewek seperti itu. Kenapa si Cewek lebih susah move on setelah putus dari pada cowok ? Berikut ini penjelasan dari Spesialis Cinta tentang Penyebab Cewek Lebih Susah Move On Setelah Putus.
Ternyata cewek lebih susah move dari pada cowok

1. Mencintai Sepenuh Hati

Cewek yang susah move on setelah putus bukan berarti dia takut tidak laku, tapi karna dia mencintai pacarnya dengan sepenuh hati sehingga dia menutup mata dan hatinya untuk orang lain. Mungkin butuh waktu lama untuk dia bangun kembali dari keterpurukannya setelah putus dari pacarnya.

Apalagi penyebab putusnya hubungan mereka menyisakan sakit di hatinya. Misalnya sang pacar selingkuh dan lebih memilih selingkuhannya di banding dia. Putus karna di selingkuhi membuat cewek susah untuk move on, karena dia akan berfikir cinta dan sayangnya yang sepenuh hati ternyata di balas dengan sakit yang begitu dalam di hati.

2. Setia

Ketika cewek menyayangi dan memutuskan untuk memilih dia dan setia kepada dia, maka dia akan menutup mata dan hatinya untuk cowok lain. Tidak pernah berpikir untuk lirik sana-sini dan mencari cowok lain. Tidak mudah di rayu sama cowok lain atau janji-janji yang di berikan cowok lain ke dia.

Ini salah satu kesalahan cewek, setia boleh tapi kalau udah putus ngapain harus setia ? jadi susah move on kan tuh. kesalahan cewek menutup matanya untuk cowok lain membuat dia tidak bisa melihat bahwa ada cowok di belakangnya atau di depannya yang benar-benar tulus menyayangi dia dan menunggu dia. Jangan terus-terusan menutup hati kamu hanya karena kecewe kepada dia, bahwa tidak semuanya cowok itu seperti pacar kamu. Coba buka hati kamu untuk cowok lain.

3. Karna dia yang bisa membuat kamu lupa kalau kamu pernah di sakiti

Pernah gak si kamu mengalami putus dari pacar kamu dan menyisakan sakit begitu dalam di hati kamu ? Lalu kemudian datang cowok yang bisa membuat kamu melupakan mantan kamu yang pernah menyakiti kamu. Ketika kamu putus dari cowok ini tanpa ada yang harus tersakiti, kamu tetap susah sekali untuk move on. Karna terus mengingat jasa cowok ini yang begitu besar dalam hidup kamu "Dia yang bisa nyembuhin hati aku & dia juga yang bisa bikin aku ngelupain mantan aku yang udah pernah nyakitin aku".

4. Memaafkan Tapi Tidak Mudah Untuk Melupakan

Banyak yang bilang kalau hati cewek itu lembut susah untuk di tebak apa yang sedang di rasakan oleh hati mereka. Ketika hatinya di sakiti dan di kecewakan, mungkin dia akan memaafkan tapi rasanya berat sekali untuk melupakan apa yang sudah di perbuat cowok terhadap dia sehingga harus merasakan sakit dan kecewa.

5. Selalu Mengingat Momen Indah

Mulai dari momen yang kecil hingga yang besar, cewek pasti akan mengingat semuanya. Momen-momen yang indah, menyenangkan hingga momen menyebalkan yang di perbuat cowok terhadapanya tersimpan di memory ingatannya. Momen-momen ini yang membuat cewek susah move on, karna cewek cenderung menyimpan begitu banyak momen yang pernah dia lalui bersama pacarnya.


Buat kamu yang susah move on, coba cermati dan pikirkan point nomor 3 diatas. Setiap hubungan pasti ada yang datang dan ada juga yang pergi, ada yang saling menyakiti dan ada juga yang tidak saling menyakiti. Jadi cobalah cari cowok yang benar-benar tulus bukan hanya di ucapannya saja tapi juga harus tulus dari hatinya.

Baca Juga :