Ciri-Ciri Orang Yang Menerima Apa Adanya

Baik cewek atau cowok pasti ingin mendapatkan seseorang yang bisa menerima apa adanya dari diri cewek atau cowok itu. Sebenarnya gampang-gampang susah untuk mendapatkan sosok seseorang seperti itu, disini Spesialis Cinta ingin mengulas tentang ciri-ciri orang yang menerima apa adanya.

ciri seseorang yang bisa menerima apa adanya

1. Menerima Kekurangan Pasangannya

Orang yang bisa menerima apa adanya pasti akan menerima semua kekurangan pasangannya. Dia membelakangi kelebihan pasangannya dan mengedepankan kekurangan yang dimiliki oleh pasangannya. Karena orang seperti itu sadar bahwa tidak ada seseorang yang sempurna di dunia ini. Saling menutupi kekurangan dengan kelebihan yang di miliki masing-masing pasangan sebenarnya itulah yang membuat seseorang akan sempurna.

Jadi buat kamu yang masih suka menutupi kekurangan kamu dari pasangan kamu, lebih baik mulailah terbuka. Agar kamu tahu apakah pasangan kamu adalah sosok seseorang yang bisa menerima kamu apa adanya atau tidak setelah dia tahu kekurangan kamu yang sebenarnya.

2. Setia Dalam Suka & Duka

Seseorang yang menerima apa adanya pasti selalu ada di samping kamu dalam suka dan duka. Bukan malah ada disaat kamu senang tapi dia menghilang disaat kami sedih, susah, atau sedang berada di bawah. Biasanya orang yang menerima apa adanya kamu dia selalu memberikan support dan semangat disaat kamu sedang terpuruk.

3. Menghargai Perbedaan

Perbedaan apapun yang terlihat dari diri kamu dan dia itu tidak membuat dia menjadi masalah atau bahkan malu, dia menghargai semua perbedaan dan bisa menerima semua perbedaan yang ada diantara kamu dan dia. Contoh saja perbedaan yang mencolok seperti warna kulit, dia tidak merasa malu saat jalan berdua bersama kamu hsnya karna perbedaan warna kulit.

4. Membangun Semuanya Bersama Dari Nol

Dia tidak suka tuh membangun sebuah hubungan dari harta atau tahta orang tuanya dan orang tuamu. Dia lebih memilih untuk membangun semuanya berdua bersama kamu dan dia. Jadi kamu tidak usah kaget jika orang tua dia berada tapi dia tidak pernah menggunakan fasilitas orang tuanya hanya untuk membahagiakan kamu. Dia lebih memilih membahagiakan kamu dari hasil keringat dia sendiri.

Baca Juga :