Kata Cinta Untuk Pacar Tersayang 2017

Berikut ini untaian Kata cinta untuk sang pacar tersayang versi 2017. Bagi kamu yang tak terbiasa merayu pacarnya tentu bisa menggunakan kata romantis di bawah ini :


Kata-kata cinta untuk sang pacar tersayang 

Sebab tersebut saya telah siap untuk menjadi hidup dalam suka maupun duka bareng denganmu
Saya ini memanglah tak sempurna, saya akan membuktikan kata cinta yang telah aku ucapkan kepadamu, oleh
Apa kamu tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Sebab walaupun ada dalam dua  raga, pergilah kamu ke tengah lautan, kalau kamu bisa melihat batas lautan disana, berarti anda melihat batas cintaku
Cinta dikenal sebagai berbagi,
Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan bukan kelebihannya.
Cinta mungkin tidak mesti berakhir bahagia, sebab cinta kita tak bakal pernah berakhir.
Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.
Janganlah engkau tersenyum tuk sembunyikan rasa sakit. Bakal tetapi tersenyumlah tuk membuat sembuh rasa sakitmu tersebut
Jika kamu tak dapat melihatku berada di dekatmu,, cuma jiwaku saja yang tidak dekat dari pandangan dirimu,, namun hatiku ini akan selalu berada tidak jauh denganmu
Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup kau bisa tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang slalu menjadi lenteranya
Malam ini ingin kutuliskan satu catatan tidak besar tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.
Meski cuma lewat mimpi saya dapat menemuimu, itu telah cukup untuk mengobati rinduku padamu.
Ku kan sangat bahagia jika satu hari itu saya berada dalam dekapanmu
Tidak perlu menunggu kata-kata cinta darimu seandainya saya hidup didunia tinggal 1 hari lagi
Waktulah yang akan mempertemukan kita, besarnya cinta kita untuk selalu bareng dengan dibuktikan oleh waktu. 
 sumber :katahu blog

Baca Juga :