Ciri-Ciri Pria Yang Baik dan Pantas di pertahankan

Seorang wanita pasti menginginkan sosok pria yang baik dan dapat menerima dirinya apa adanya. Tidak ingin salah dalam memilih pria sehingga merasakan sakit hati dan kecewa, mungkin itu alasan yang wajar jika wanita sering memilih-milih pria untuk menjadi pasangannya. Sebab dari itu, Spesialis Cinta akan memberikan ulasan tentang Ciri-Ciri Pria Yang Baik dan Pantas di Pertahankan.
Pria yang pantas untuk di pertahankan

 1. Jujur Kepada Anda

Jujur adalah salah satu kunci untuk membangun hubungan yang harmonis dan langgeng, tanpa kejujuran suatu hubungan tidak akan berjalan nyaman. Perasaan takut, khawatir dan bimbang jika pasangannya mengetahui apa yang selama ini di tutup-tutupi. Pria yang berani jujur kepada anda adalah pria yang baik dan pantas untuk anda pertahankan, karena jujur itu tidak mudah di lakukan apalagi jika dia tahu apa resiko yang harus di tanggung jika dia jujur kepada anda.

2. Berani Bertanggung Jawab

Pria yang baik tentunya tidak akan pernah lari atau menghilang dari suatu masalah, dia akan bertanggung jawab untuk menyelesaikan semua masalah yang dia perbuat. Contoh saja jika dia jujur dan dia sudah tahu resiko bahwa kejujurannya akan menyakiti hati anda lalu dia bertanggung jawab atas semuanya dan berusaha untuk membuat anda tersenyum kembali. Apakah anda akan melepaskan pria seperti ini ?

3. Peka Terhadap Anda

Merasakan apa yang anda rasakan, yang anda inginkan dan yang anda alami. Tidak mudah untuk peka terhadap pasangan apalagi bagi mereka yang baru menjalani hubungan. Jika anda menemukan pria yang peka terhadap anda sebaiknya pikir-pikir lagi apakah anda ingin melepaskan atau mempertahankannya ? Tapi anda juga harus tahu tidak semua apa yang anda rasakan, pria itu akan peka. Terkadang anda juga harus berbicara kepadanya.

4. Peduli & Penyayang

Pria yang memiliki sifat peduli & penyayang terhadap anda adalah pria yang baik, apalagi jika dia peduli dan sayang kepada keluarga anda. Dia tidak hanya memikirkan keluarganya saja tetapi keluarga andapun juga di pikirkan sama dia. Pria seperti ini memiliki pemikiran bahwa suatu saat keluarga anda akan menjadi bagian dari keluarganya. Pertahankanlah pria yang peduli & penyayang seperti ini.

5. Tetap Bertahan Untuk Anda

Rasa bosan dalam menjalani hubungan bukan hanya menghampiri pria saja, wanita juga pasti merasakan bosan menjalani hubungan. Perasaan bosan itu membuat anda sebagai wanita mencoba untuk mencari perhatian baru dari seorang pria di luar sana. Ketika anda mendapatkan apa yang anda cari. Anda tidak perlu kaget jika pria yang masih menjalani hubungan dengan anda akan tetap bertahan dan tidak ingin melepaskan anda.

Disitulah pria tersebut memainkan perannya, membuktikan kesetiaannya, dan membuktikan ketulusannya kepada anda. Dia akan tetap bertahan untuk anda, jika anda kembali dia akan sangat mudah memaafkan apa yang anda perbuat terhadapnya meskipun hatinya merasakan sakit.

6. Tidak Pernah Bosan & Lelah Membalas Pesan Anda

Pernahkah anda merasakan bosan dan lelah ketika anda sedang chat dengan pasangan anda ? Walaupun anda merasakan bosan dan lelah, pria tersebut tidak bosan dan lelah bahkan tidak akan kehabisan kata untuk membalas pesan chat anda. Seperti tidak ada pekerjaan lain saja.

Jangan salah, karena pria seperti ini tidak ingin anda merasakan kesepian, jenuh, bosan dan bimbang. Meskipun dia tidak bosan dan tidak lelah untuk membalas pesan anda, tapi dia tetap ingat waktu. Dia akan mengingatkan anda untuk makan, menjalankan ibadah dan tidur jika memang sudah waktunya. Anda harus pertahankan pria yang seperti ini.

7. Selalu Ada Waktu Untuk Anda

Sesibuk apapun dia, dia akan tetap berusaha untuk memberikan waktunya kepada anda. Entah itu hanya sekedar untuk mengingatkan anda, memberi kabar kepada anda atau untuk jalan berdua kepada anda. Meskipun begitu, anda juga harus mengerti jika suatu saat dia tidak ada waktu sehari saja untuk anda karena kesibukannya di tempat kerja. Jika pekerjaannya sudah selesai, biasanya dia akan memberikan alasan kepada anda kenapa dia tidak ada kabar, tidak mengingatkan anda dan tidak seperti hari-hari kemarin.

8. Mengalah

Dia akan selalu mengalah kepada anda, tapi anda harus hati-hati karena sifat mengalah inilah yang sering membuat anda para wanita menyesal. Menyesal dalam arti jika anda menyimpan perasaan sayang kepada pria lain dan dia mengetahuinya. Dia akan siap mengalah. Karena jika dia menyayangi dan mencintai anda yang ada di pikirannya adalah kebahagiaan anda lebih penting meskipun anda tidak bersama dia. Pernah mendengar kata itu ? Apakah anda masih ingin memilih pria lain dari pada dia ? Pikirkan jangan sampai anda menyesal karena sudah salah memilih. Meskipun pada poin 5 kami menjelaskan tetap bertahan untuk anda, ingat ! "Ada saatnya pria harus mengalah".

9. Berusaha Mewujudkan Apa Yang Anda Inginkan

Pria yang baik tentunya berani berkorban untuk pasangannya. Salah satu pengorbanan pria dapar anda lihat dari apa yang dia coba lakukan untuk mewujudkan atau mendapatkan apa yang anda inginkan. Tetapi anda juga harus mengerti bahwa apa yang anda inginkan mungkin membutuhkan waktu, jadi bersabarlah dan lihat perjuangannya. Sebenarnya sabar tidak ada batasnya tetapi karena rasa keinginan yang kuat dan nafsu ingin memiliki membuat rasa sabar menjadi ada batasnya.

10. Menghormati & Menjaga Anda

Pria yang baik tentunya akan menghormati anda dengan cara menjaga tutur katanya, menjaga prilakunya dan memperlakukan anda dengan baik. Dia juga akan berusaha untuk menjaga anda dari pria lain yang ingin menyakiti anda. Dia akan menjaga anda dengan baik sebaik anda menjaga adik anda.

Itulah beberapa Ciri-Ciri Pria Yang Baik dan Pantas di Pertahankan, sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mencari pria yang baik. Ingat Pria di lahirkan untuk memiliki rasa tanggung jawab dan menjadi tulang punggung keluarganya. Jika anda menemukan pria yang benar-benar terlihat rasa tanggung jawab dan tidak pernah lelah untuk menjadi tulang punggung keluarganya. Apalagi nanti jika sudah menjadi pasangan anda dan membina rumah tangga bersama anda ?

Baca Juga :