Cara Menjemput Jodoh Bagi Kaum Hawa/Wanita


Spesialiscinta.com - Cara menjemput jodoh bagi kaum hawa/wanita, jodoh dan menikah merupakan suatu kata yang selalu di pertanyakan dan selalu di harapkan bagi wanita yang memang sudah memasuki usia matang yang sudah sepantasnya untuk menikah. Tetapi tentunya apabila kita termasuk salah satu wanita yang terlalu sibuk dengan karir atau terlalu fokus dalam pekerjaannya sehingga melupakan usia yang terus bertambah, melupakan bahwa usia kita sudah matang untuk memiliki jodoh atau pasangan hidup. Setelah kita sadar bahwa ternyata dalam usia yang matang ini kita memiliki keinginan untuk segera menikah tetapi belum menemukan jodoh atau pasangan yang ingin menikah dengan kita, maka hal ini akan menjadi kendala bagi kita untuk menunda keinginan sampai menemukan jodoh/pasangan yang sudah Allah tentukan untuk kita.


Karena hati kita sudah memiliki keinginan untuk segera menikah, walaupun mempunyai kendala dalam masalah pasangan atau jodohnya yang belum ada. Maka kita sebagai seorang wanita jangan merasa berputus asa, karena sesungguhnya Allah sudah menciptakan makhluknya secara berpasang-pasangan hanya saja mungkin belum waktunya kita bertemu jodoh yang telah Allah tetapkan, nah jadi bagaimana cara menjemput jodoh bagi wanita agar dapat bertemu dengan pasangannya. Cara yang perlu kita lakukan sebagai wanita muslimah tentunya jangan luput dari apa yang ada dalam ajaran islam yang sesuai dengan Al-Quran, dalam pembahasan kali ini akan ada beberapa tips atau cara yang dapat kita lakukan untuk menjemput jodoh yang telah Allah tetapkan.

Cara Menjemput Jodoh Bagi Wanita Yang Tidak Melanggar Ajaran Islam


Berikut adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menjemput jodoh yang sesuai ajaran islam, yaitu:

  1. Terus berusaha jangan sampai merasa putus asa dalam menjemput/menunggu jodoh.
  2. Meminta dan mengungkapkan niat keinginan kita kepada wali kita (Ayah, Ibu dan Kelurga laiinya) agar dapat membantu kita untuk menjemput atau untuk mempertemukan jodohnya.
  3. Perluas jaringan sosial, selama ini mungkin sang jodoh/pangeran yang telah di nanti sedang berada ditempat yang tak bisa dijangkau. Cara menemukannya yaitu dengan cara memperluas pergaulan, ikuti kegiatan-kegiatan positif yang bisa menambah kenalan, seperti: pengajian dan hal positif lainnya. Dengan begitu maka satu langkah kita akan lebih dekat dengan jodoh yang masih rahasia ini. 
  4. Selalu ingat untuk terus memperbaiki diri hingga lumut yang menenggelamkan cahaya mutiara hilang secara sempurna. Jodoh kita ada namun Allah masih menahannya, sampai kita dianggap siap dan sepadan dengan pangeran yang telah Allah persiapkan. Sebelum diri kita sepadan maka Allah akan selalu menguji kita agar diri ini menjadi lebih baik, dan jangan lupa bahwa jodoh yang akan kita dapatkan adalah cerminan dari diri kita.
  5. Selalu ingat untuk mengerjakan sholat yang wajib dan perbanyak sunnahnya.


Nah itulah yang dapat kita lakukan 5  cara menjemput jodoh bagi wanita, jangan lupa juga yaa untuk selalu tetap bersabar dan banyak berdoa kepada Allah. 

Baca Juga :