Kumpulan Pantun Cinta Paling Keren dan Romantis 2018


Berikut ini Kumpulan Pantun Cinta Paling Keren dan Romantis 2018 yang berhasil admin kumpulkan pantun yang paling relevan di dunia maya sebagai berikut :)

Adikku bernama Lusia
baru duduk di kelas dua
cinta memang tak pandang usia

baik muda maupun tua

Jemur baju di Klender,
Jalan kaki sampe semaput,
Aku selalu gak bisa tidur,
Karena Mikirin kamu yang IMUT,

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu

Meski hanya buah Duku
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang bertemu
Cintaku hanya untukmu

Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Jalan-jalan ke kota Prancis
Banyak rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asal dapat adinda yang manis…

Kalau mau menanam tebu
tanamlahdi dekat pohon jambu
kalau kau cinta padaku
bilang saja I LOVE U

Cinta ini fakta
selektif bukan posesif
kutak ingin berdusta
ku cinta kau bunga

Ada lilin di gereja.
Hanya satu yang menyala …….
banyak lelaki di dunia
hanya Kamu yang AKU cInTa -:)

Katakan padaku tentang sesuatu
Agar hatiku tenang dengan pergimu"
Ungkapkan padaku isi hatimu
Agar ku bisa mengerti apa hasratmu"

Tolong jawab hatiku cinta
Cukup satu kali ini saja"
Aku tak mau terbelenggu pada sebuah rasa
Atas bimbang hati ku tersiksa"

Jangan biarkan aku meragu
Tentang cinta dalam hatimu"
Walau kau tak bisa lagi bersamaku
Biarlah aku pergi dengan KEPASTIAN CINTA MU.

Bila ada pohon didepan mata
Pasti ada burung yang tengah singgah
Bila jodoh telah menjadi nyata
Maka hari hari akan menjadi indah

kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya"
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya"

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu"
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu"

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu"
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu"

wahai seruling buluh perindu
suaranya memikatku"
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu"

bikin ramuan jamu, bikinnya di Maluku,
semakin ku mengenalmu,
semakin dalam cintaku untuk mu,

Nonton YouTube sambil minum jamu,
hatiku tertutup kecuali untuk kamu 

Om Santa jenggotnya gimbal,
aku sungguh cinta bukan sekadar gombal"

Diatas pagar bnyk batu,
Minum jamu di lemari"
Agar kamu sedikit tahu,
Aku sayang kamu sepenuh hati"

Beli petasan di kediri,
Beli jamu sama pa tani"
Aku bosan hidup sendiri,
Aku butuh kamu utk menemani"

Baca Juga :