Cara dan Tips Mendekati Pria

Pria, sosok manusia yang dilahirkan untuk menemani para wanita, bukannya sesama pria (homo) atau waria. Pria atau laki-laki lebih sering menyatakan cinta terlebih dahulu sebelum si wanita, namun di banyak negara, khususnya Amerika dan Afrika, wanita cenderung mengungkapkan isi hatinya langsung kepada pria. 

Cara dan Tips Mendekati Pria
Sumber foto: log.viva.co.id

Wanita di Asia, khusunya Indonesia lebih memilih menunggu dan berharap keajaiban itu datang. Ya, boleh-boleh saja, karena wanita memang mahal harganya. Tetapi tidak menutup kemungkinan, jika wanita terlebih dahulu memberikan sinyal agar si pria melihatnya dan tertarik padanya. Sama halnya mendekati wanita, mendekati pria juga harus punya jurus jitu agar pria bisa tertarik untuk mendekati dan menemani kehidupannya. Langsung saja, tanpa basa-basi, biar segera dipraktekkan.


1. Pribadi Lemah Lembut

Banyak wanita tidak melihat mata para pria yang sangat tajam melihat kondisi psikologi kaum hawa. Kalau dilihat, wanita sekarang lebih mementingkan merias tubuh dan wajahnya agar terpampang cantik dan menggoda, ini bukti nyata. Memang benar, jika wajah memang syarat utama untuk menggait pria, namun bisa disalahkan kalau dibuat semena-mena tanpa memandang status agama.

Sampai saat ini, tidak ada buktinya, pria cenderung menyukai wanita cantik yang jelek kelakuannya. Justru para pria menyukai mereka yang merias hati, pikiran dan perilakunya. Untuk itu, jadilah pribadi yang di sukai banyak orang dengan segala tingkah perbuatanmu, karena pria butuh ibu yang baik untuk anak-anak baik.


2. Jadilah Pintar

Menjadi pintarlah secara intelektual terlebih dahulu sebelum kamu mulai mendekatinya. Pria sangat menyukai wanita seperti ini, lebih-lebih pintar mengurus keperluan rumah tangga, pintar mengelola keuangan dan kepintaran lainnya. Bagi pria, wanita semacam ini sangat ia butuhkan untuk menuju ke pelaminan, bukan untuk pamer kecantikan pasangan. Percayalah, pria menyukai kalian para wanita pintar.


3. Pendekatan Intern

Dekati dia secara intern atau sembunyi-sembunyi, biarkan semua wanita lain tidak menyadari bahwa kamu sedang menginginkan dia memperhatikanmu. Jika kalian berkata, "Bagaimana mendekatinya, aku kan wanita, harusnya pria duluan." Sudahi ungkapan ketidak percayaan itu, tanamkan dalam hati, bahwa pria menyukai wanita yang mendekatinya secara diam-diam.


4. Tebar Pesona

Jangan berprasangka negatif dulu, tebar pesona di sini, wanita hanya sedikit mengalihkan pandangannya ke arah kamu. Bukannya menebar foto selfie di media sosial atau menandai dia di facebook. Sudahlah! Pria mengira kalau wanita seperti ini hanya akan membuatnya mengerutkan dahi, "jijik". Sekali lagi, sudahi hal-hal yang terlihat bodoh kekanak-kanakan kepada pria.


5. Ajak Berkomunikasi

Mengajaknya berkomunikasi, tukar wawasan, tukar pengalaman dan tukar perhatian. Saat pria merasa sudah mulai masuk ke dalam fatamorgana komunikasi asmara, di situlah pria mulai bereaksi. Dia akan merasakan kenyamanan untuk berbagi, dia akan memikirkan segala hal tentangmu, bahkan bertanya-tanya tentang kepribadianmu. Maka, yang harus kamu jawab adalah, "aku menurut apa yang kamu lihat selama ini, entah baik atau buruk, saya terima dengan lapang dada." Seketika, si pria akan semakin kepo untuk mengetahuimu lebih jauh.


6. Perlihatkan Perbedaan

Usahakan, kamu berbeda dengan wanita-wanita lainnya. Kamu punya keistimewaan jauh lebih hebat dibanding wanita lain, kamu punya kejujuran dibanding wanita lain, kamu punya segalanya untuk diperlihatkan di depannya. Tetapi, perlihatkan di sini bukan membicarakan diri kamu sendiri, kamu harus memperlihatkannya dari sikap dan tingkah lakumu. Kalau sampai kamu membicarakan dirimu sendiri, kamu sama saja membuatnya ilfil.


7. Jauhi

Menjauhinya sebentar, beberapa hari untuk melihat reaksi yang dirasakan pria. Walaupun berat, jurus dengan menjauhi dia hanya sementara sangat ampuh untuk melihat bagaimana dia merasakan ketidak adaan kamu di sisinya. Jika dirasa dia kesepian saat kamu jauhi, segeralah datang menghampirnya. Di situlah nilai plus yang akan kamu raih, dan menjadi pemenang di hatinya.


8. Buatlah Lampu

Ini titik dari perjuanganmu selama itu, memberikan lampu hijau agar dia merasa bahwa kamu memang pantas untuk di milikinya. Karena pria akan sangat canggung saat ingin menembakmu, maka tugas kamu agar dia mantap untuk mengatakan isi hatinya. Untuk itu, segeralah memberinya lampu hijau, agar dia segera mengendapkan nafas dan berucap, "Maukah kamu menikah denganku?!"


*****

Semoga sukses para wanita pintar, semoga tercapai segala apa yang kamu ingin dan harapkan dari seorang pria. Karena, "Dibalik kehebatan pria, terdapat kepintaran wanita mengurus rumah tangga." Jadilah pribadi yang berguna bagi suami, mertua dan anak-anaknya. Sukses!

Baca Juga :