Hai Wanita! Pria Ideal itu Tak Pernah Ada di Dunia

Kata wanita, pria ideal itu tidak melakukan ini dan harus kerjakan itu, tidak berbuat ini dan wajib menjauhi itu. Banyak diantara wanita menginginkan seorang pasangan perfect luar dalam, sehingga mereka memberikan kriteria muluk-muluk demi mendapatkan pria ideal tersebut. Sayangnya, wanita tidak mengetahui jalur yang dilaluinya itu berbahaya yang bisa saja menghambatnya dalam menemukan pasangan.
Hai Wanita! Pria Ideal itu Tak Pernah Ada di Dunia
Sumber foto: fotoblur.com
Sehingga banyak diantara wanita yang memasang bandrol terlalu tinggi, akhirnya sulit untuk mendapat pasangan kemudian menikah. Hasilnya mereka hanya terpaut dengan pemahaman konyol, "seorang pria harus perfect", dan itu membuatnya mengulur-ulur waktu terlalu lama. Berikut ini, Spesialis Cinta akan membahas kegundahan wanita terkait, "Pria ideal itu tak pernah ada di dunia ini."


1. Pria Ideal itu Tidak Merokok

Benar memang, jika merokok dapat menyebabkan sakit jantung, impotensi, gangguan janin dan sebagainya. Tapi sampai kapan mencegah pria itu berhenti merokok kalau dia sudah berpenghasilan lebih dan rajin berolahraga. Maka tidak ada salahnya mencari pria merokok, daripada pria sukanya nginang.


2. Pria Ideal itu Tidak Selingkuh

Label playboy memang patut disandangkan oleh para pria, sebab mereka memiliki ciri dan karakter playboy yang dibawanya sampai sekarang. Kalau wanita menginginkan pria itu setia, maka yang harus dilakukan wanita adalah memantaskan dirinya untuk tidak diselingkuhi. Jika mendapati pacar seorang playboy, ada cara mengobati pria playboy bisa membantu.


3. Pria Ideal itu Tidak Berbohong

Pria itu berbohong dengan pandai berbohong itu berbeda maknanya, jika ia berbohong untuk kebaikan maka tak ada salahnya, kalau dia memang sering berkelit untuk menutupi kebohongannya itu, maka pria semacam itu harus di jauhi. Atau bisa juga bagi wanita yang sudah mencintainya, ajari ia berjujur pada siapapun.


4. Pria Ideal itu Harus Pintar

Jangan menuntut pria selalu harus pintar, kalau menuntut untuk bijak itu wajib, karena bijaksana itu hasil dari wawasan luas. Selain itu, wanita juga harus menjadi pintar jika mau mendapatkan pria yang pintar pula.


5. Pria Ideal itu Harus Tampan

Tampan dan ganteng itu relatif, atau bisa juga yang pasangannya kurang tampan, bisa mencoba cara dan tips menjadi taman dan ganteng agar terlihat segar saat dipandang alias tidak membosankan. Sekali lagi, tampan itu relatif, jangan mengharuskan pria itu harus tampan untuk menjadi pendampingmu.


6. Pria Ideal itu Harus Berkumis

Berkumis ataupun tidak, pria tetaplah seorang pria, bukan wanita yang dijadikan pria. Ada faktor genetik pada pria yang tidak bisa menumbuhkan kumisnya, atau menghilangkan kumis secara keseluruhan. Sungguh tipe pria ideal harus berkumis ini juga menyinggung para pria yang tak mempunyai kumis.


*****

Semua wanita boleh memilih mana yang terbaik untuk dijadikan pendampingnya, tetapi yang harus digaris bawahi adalah pria hanyalah manusia biasa. Lalu, jika para pria juga mempunyai kriteria sendiri memilih pendampingnya, dan dari kalian wanita tidak ada dalam kriterianya apa yang akan diperbuat? Sungguh memilukan.

Baca Juga :