Nasib Orang Jelek, Kalau Nggak Diduain Ya Diputusin

Lagi-lagi, mereka yang mengaku tampan dan cantik memang tak pernah habis mencari kata-kata untuk menghancurkan hati para orang jelek kurang tampan. Belum selesai masalah jomblo yang disalah-salahkan karena membuat resah di media sosial, kini orang-orang jelek harus menanggung sengsara dengan lapang dada mendengar kalimat, "Nasib orang jelek, kalau nggak diduain ya diputusin." 
Sumber foto: hiburan.dbagus.com
Parah bukan?! Sungguh nyesek dihati. Padahal mereka yang tampan dan cantik sebenarnya harus bersyukur, karena dengan adanya orang jelek kurang tampan, berarti dia akan terlihat tampan dan cantik. Mereka juga harus mengucapkan terima kasih karena berkat orang jelek kurang tampan, mereka bisa tertawa di atas penderitaan orang jelek.


Kembali ke permasalahan awal, kalimat "nasib orang jelek, kalau nggak diputusin ya diduain" memang sudah semestinya dihapuskan dari muka media sosial, karena hanya membuat orang jelek sakit hati. Atau ada solusi lain, misalnya membuat kalimat penghibur orang jelek, "walaupun jelek tetap punya pendirian" atau sebangsanya.


Memang susah juga untuk mengelabui orang agar saat melihat orang jelek tidak terlihat jelek sih, tapi perlu dicoba cara dan tips menjadi ganteng dan tampan dari Spesialis Cinta ini. Barangkali manjur dan bisa mengobati kegundahaan hidup menjadi orang jelek kurang tampan.


Bagi orang jelek, ada manfaat dari tuduhan semacam itu, tapi yakinlah bahwa itu adalah cobaan hidup. Dengan menata hati, maka orang jelek akan memiliki kesabaran dan mensyukuri pemberian Sang Ilahi.

Baca Juga :