Jomblo itu Memang Serba Salah

Apakah setega itu mereka mengatakan bahwa jomblo adalah manusia penuh kesalahan? Apakah mereka berencana menghancur leburkan posisi jomblo dari dunia ini? Seperti kasus melemparkan kalimat bermajas sarkasme yang mereka tujukan pada para jomblo di berbagai media sosial, seperti yang dirangkum oleh Spesialis Cinta di bawah ini,
Sumber foto: powerquotes99.blogspot.com
Menjadi jomblo itu memang serba salah, tidak pacaran dikira tak laku, jaga image dikira sombong, jaga lilin dikira ngepet.

Update status jomblo itu serba salah, buat status motivasi dikira lagi menguatkan diri, buat status islami dikira mau mati, buat status galau dikira pantas karena jomblo.

Komentar jomblo juga serba salah, komentar emoticon dikira pedekate, komentar baik-baik dikira modus, komentar lucu dikira anak labil, tidak komentar dikira sombong.

Ikut organisasi disangka nyari pacar, ikut jama'ah di masjid disangka mengadu sama Tuhan, ikut tour sekolah dikira mau hilangin galau.


Padahal jomblo tidak pernah merenggut keresahan mereka walaupun ada yang menyusahakan juga. Tetapi, tahukah mereka tentang perasaan jomblo melihat kalimat-kalimat itu? Para jomblo, bingung karena tidak pernah menyakiti orang lain, kenapa mereka harus menerima dampak pelampiasan bertubi-tubi itu.


Justru jomblo akan senang jika banyak teman dan aktif diberbagai kegiatan, bukan malah disalah-salahkan seperti itu. Walaupun dicaci maki seperti itu, jomblo tidak pernah takut menjalani hidup bersama jomblo-jomblo lain di dunia ini. Kuatkan hati kalian para jomblo!!!

Baca Juga :