12 Jenis Jomblo, Anda Termasuk Yang Mana

Siapa sih, yang tak mengenal jomblo?! Sosok manusia penuh talenta dan penuh keprihatinan yang sering digadang-gadang memuncaki klasemen penderitaan. Saat orang lain berusaha mencari pasangan, si jomblo justru mencari cara untuk mencegah mereka berpacaran. Sungguh, jomblo yang kompeten.

Sifat dan sikapnya jomblo sering meuai kontroversi bagi sebagian kalangan. Makanya, jomblo merasa sakit hati saat di sakiti orang lain. Tapi tenang, jomblo tidak selalu menyakitkan kok, justru menjadi jomblo adalah status paling legendaris yang patut dijunjung tinggi. Mereka, para jomblo selalu memiliki prestasi gemilang yang membuat iri orang lain. Berikut ini, Spesialis Cinta akan membeberkan 12 jenis dan ciri jomblo masa depan untuk anda ketahui.
Sumber foto: commons.wikimedia.org
1. Joker

Jomblo keren adalah mereka para jomblo yang menggunakan waktunya untuk belajar memahami kehidupan. Jomblo tipe ini sangat jarang ditemui karena dia termasuk sosok penuh talenta dan sering mendapatkan rangking di semua peringkat. Selain memiliki ketampanan/kecantikannya, joker juga memiliki banyak manfaat untuk banyak orang.


2. Jobat

Jomblo Tobat adalah para jomblo yang sudah melalang buana menggait berbagai macam pasangan. Jobat ini sudah taubat dari kegiatannya memainkan perasaan, atau lebih tepatnya mencari seseorang yang pantas untuk diajaknya menjalin rumah tangga.


3. Jones

Jomblo ngenes adalah mereka yang sering curhat kegalauannya. Ini terjadi karena dia selalu terkena dampak dari kemarahan orang lain, atau seringkali mengganggu hubungan pacaran orang lain. Sifat dan tingkanya di sosial media sering membuat status kegusaran hatinya pada seorang pria/wanita.


4. Jolay

Jomblo alay adalah mereka yang berperangai alay seperti anak cabe-cabean atau terong-terongan. Setiap harinya, jolay mengeluarkan perilaku kelebaiannya pada semua orang, baik dikenal atau tidak ia kenal sama sekali. Rasa kepedeannya ini membuat orang lain sering jengkel, serta tidak memiliki wibawa sama sekali.


5. Jontor

Jomblo pikiran kotor adalah mereka yang tidak memiliki pacar dan sering berpikiran tidak senonoh. Tipe Jontor sering menjangkit para kaum remaja yang susah mencari pacar kemudian melampiaskan pada sesuatu bernilai negatif.


6. Joplay

Jomblo playboy/playgirl adalah mereka para jomblo yang sangat hebat, saking hebatnya dia mampu mencari pacar lebih dari satu dan sering mem-PHP orang lain. Hebatnya, dia tidak pernah merasa galau karena sering ada dalam komunitas menyenangkan.


7. Joblay

Jomblo jablay adalah mereka yang merasa butuh belaian dari lawan jenis. Sikap ini sering dia tampakkan saat menggoda, saat itu dia dengan beraninya membuat heboh dan selalu menjurus pada hal berbau seksual.


8. Joring

Jomblo boring adalah jomblo menyedihkan yang tidak punya kegiatan sama sekali. Kegiatannya hanya merenungi nasib karena sampai sekarang tidak ada yang mau dengannya. Jomblo ini sering menampakkan diri di sosial media dan menggait banyak lawan jenis agar salah satunya bisa menjadi pacarnya. Seperti ilmu marketing, "dari sepuluh orang, biasanya satu orang akan terkena".


9. Joat

Jomblo kuat adalah para jomblo kuat yang tahan dengan segala terpaan dan hinaan hidup. Dia tidak pernah mengeluh dan selalu menjalani hidupnya dengan baik dan benar. Jomblo ini sulit juga ditemukan, karena rata-rata jomblo pasti dikenal dengan kengenesannya.


10. Jonek

Jomblo nekat adalah mereka para jomblo yang seringkali nekat mengambil pacar orang, sebelum memikirkan matang-matang. Sungguh, jomblo ini sangat berbahaya, karena dia tidak segan-segan mengambil pacar orang lain dengan cara yang tidak diperbolehkan.


11. Jotif

Jomblo aktif adalah mereka para jomblo yang setiap harinya penuh dengan kesibukan padat, sampai-sampai dia lupa akan pacaran dan bersenang-senang. Jomblo semacam ini lebih kepada memburu masa depan ketimbang menggunakan waktu dengan sia-sia.


12. Joni

Jomblo pemberani adalah mereka jomblo yang dengan gagah berani menjalani hidup sendiri. Makan sendiri, jalan sendiri bahkan masak pun sendiri. Joni ini akan terus menjaga dirinya agar tidak tersentuh oleh bukan muhrim, dia juga ingin dijodohkan oleh Tuhannya. Sungguh tipe yang pasrah.


Baca Juga :