Cara dan Tips Agar Suami Betah di Rumah

Membuat suami betah di rumah saat ini memang sangatlah sulit. Apalagi jika sang suami memiliki kegiatan padat di luar rumah, sementara di dalam rumah dia merasakan kebosanan karena istri hanya begitu-begiu saja. Akibatnya, suami bisa saja tertarik pada wanita lain jika terlalu dibiarkan tidak mencintai keluarganya atau bosan berada di rumah.

Seperti cara menciptakan keluarga romatis, dan menghilangkan sifat penghancur rumah tangga, sang istri bisa mengerti kebutuhan sang suami. Jika suami merasa bosan dengan istri, cobalah untuk membuat sebuah agenda atau gebrakan agar suami tidak lagi gelisah dan ingin keluar rumah. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan cara dan tips agar suami betah di rumah.
Sumber foto: mirror.co.uk

1. Bersih dan Tertata Rapi

Keadaan rumah yang kotor dan tidak terawat, membuat suami tidak akan betah berlama-lama di rumah walaupun berbagai macam cara sudah dilakukan. Karena kebersihan rumah adalah hal pokok untuk meningkatkan kemesraan diantara suami-istri.


2. Percantik Diri

Walaupun sudah menikah, anda sebagai istri juga harus dandan semaksimal mungkin untuk menjamu sang suami agar sedap dipandang. Percantik diri juga mengharmonisasikan antara istri dan suami untuk membentuk keluarga sejahtera. Pun untuk anak-anak anda berdua.

3. Memasaklah Dengan Perasaan

Wanita juga dituntut bisa memasak dengan enak, kalau suami habis pulang kerja dan di rumah tidak ada nasi di meja, bisa saja suami jajan di warung yang enak dan tidak mau lagi makan di rumah. Jika masakan penjual warung lebih enak dibanding masakanmu, bisa juga suamimu "kecantol" dengan penjualnya. Parahkan!


4. Manjakan Suami

Manjakan suami dengan segala hal, tentunya untuk hal hubungan kemesraan di ranjang. Jika anda hanya sebatas melayani kepuasan sebatasnya saja, sang suami pun akan merasa bosan juga.


5. Bercanda Sebagai Kemesraan

Sesekali, bercandalah untuk membuat suasana yang mulanya hening, bisa kembali ramai. Nuansa keramaian bercanda itu juga membangkitkan kemesraan keluarga.


6. Saling Curhat

Ungkapkan keluh kesah antara anda dan suami semakin membuat hubungan langgeng. Semua hal tentang kesedihan dan kebahagiaan semakin menampakkan keseriusan anda memercayai sang suami sebagai kepala rumah tangga.


7. Hormati Suami

Hormati sang suami jika anda juga ingin dihormati. Suami sebagai kepala rumah tangga akan merasa senang saat anda menjadikannya panutan bagi anda dan anak-anak.


8. Hindari Bermain Sosial Media


Bermain sosial media untuk menyambung silaturahmi memang sangat dianjurkan, tetapi untuk lebih baiknya, kurangi bermain sosial media untuk menjaga keutuhan hubungan anda dengan suami. Akan lebih baik jika saat bersama suami tidak bermain dan selalu ada untuk sang suami.


9. Selalu Do'akan Suami

Hal paling penting adalah saling mendo'akan agar selalu diberikan keberkahan hidup berkeluarga. Dan dihindarkan dari segala malapetaka.


Baca Juga :