Kelebihan dan Keuntungan Memiliki Wajah Jelek

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap manusia pasti memiliki sisi negatif dan positif. Entah dia seorang presiden, menteri bahkan petani. Siapapun orangnya, pasti memiliki kelebihan dan kekurangan yang selalu tampak pada dirinya. Sama sepertihalnya cowok, tetapi ada beberapa kelebihan cowok jelek yang tidak dimiliki cowok ganteng. Begitu juga cewek jelek.

Hal ini menunjukkan bahwa, Tuhan itu Maha Adil. Dia memberikan kehidupan ini lebih dari cukup untuk manusia, kalaupun ada yang menggerutu karena kurang ganteng atau ditakdir menjadi jelek, itulah keuntungannya. Lihat saja artis di Televisi, seperti Tukul Arwana, kurang jelek apa dia?! Bahkan, dengan kejelekannya itu dia bisa meraih banyak pundi-pundi rupiah dari mukanya. Tinggal bagaimana dia menempatkan diri dan bisa merubah kejelekannya itu menjadi berkah di hidupnya.
Sumber foto: pinterest.com
Untuk anda yang memiliki wajah kurang tampan atau cantik, alias jelek. Anda tidak usah khawatir, karena anda memiliki sejuta kelebihan dibandingkan mereka yang ganteng/cantik. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan gambaran kelebihan dan keuntungan memiliki wajah jelek untuk anda.


1. Banyak Temannya

Cowok/cewek jelek tidak pernah memilih dalam berteman, dia bisa bergaul pada siapa saja dan dimana saja. Dia tidak pernah menggerutu harus ini dan itu, dia juga tidak pernah menyakiti hati orang lain (justru dia yang disakiti).


2. Baik Hati dan Tidak Sombong

Sifat dan sikapnya pada teman adalah baik hati dan tidak sombong. Karena itulah dia begitu memikat hati orang banyak, atau karena tidak ada yang disombongkan, mungkin. Tetapi memang, cowok/cewek jelek itu baik hati. Lihat saja teman-teman anda yang jelek, rata-rata hatinya baik.


3. Pintar Dalam Segala Bidang

Memang rata-rata, dihampir semua prestasi, orang jeleklah yang sering memenangkan piala. Sangat jarang sekali kepintaran itu dimiliki cowok/cewek ganteng dan cantik. Mereka yang memiliki wajah ganteng/cantik itu lebih mementingkan wajah daripada pikiran.


4. Hemat Pengeluaran

Karena tidak memiliki pacar, maka dia bisa menghemat untuk jangka panjang. Kalaupun keluar, dia pasti sering dibayarin temannya, karena dia menghibur.


5. Banyak Pahala

Seringnya dibuat mainan dan dikerjai teman-temannya, dia sangat disayang Tuhan. Bahkan, do'anya pun sangat manjur.


6. jauh Dari Kemaksiatan

Bagaimana bisa berpacaran, kalau wajahnya kurang menarik. Dan disinilah dia dijauhkan dari segala kemaksiatan. Lihat saja mereka yang bermaksiat, pasti orang-orangya memiliki wajah ganteng/cantik.


7. Paling Penting "Setia"

Tipe inilah yang dicari-cari wanita. Setia. Pria ini tidak akan pernah memalingkan hatinya pada orang lain, karena dia sangat mensyukuri nikmat berpacaran/menikah. Bukan karena alasan, hanya si dia saja yang menerimanya.

Baca Juga :