Benarkah Galau Identik Dengan Jomblo

Benarkah galau sangat erat kaitannya dengan status jomblo bagi remaja saat ini, pikiran tidak tentu mengenai apa yang mereka pikirkan dan pergunakan untuk menyudahi masa labilya itu sudah barang tentu membuatnya tidak hidup secara wajar. Memang benar semua manusia pasti mempunyai hati yang setiap saat selalu bisa berubah-ubah, namun jika mereka mengetahui bahaya galau dan stres bagi kesehatan akan memilih untuk tidak menjadi galau.
Sumber foto: sadboywallpaper.blogspot.com
Semua beban pikiran akibat galau membuat bebal pikiran kejenuhan para khalayak jomblo. Padahal sudah banyak motivasi dari berbagai teman agar segera menyudahi kegalauannya itu, seperti belum mempunyai pasangan, tapi masih saja terperdaya dengan lawan jenis untuk mendapatkannya. Atas keresahan itu, Spesialis Cinta akan membahas tentang galaunya menjadi jomblo dan penanganannya.


Kalimat terpaan bagi jomblo seperti, "tidak ada yang memperhatikan, tidak yang bisa diajak keluar malam mingguan," memang sepertinya menjadi bomerang untuk mereka. Maka dengan pikiran sederhana, mereka mengiyakannya dan membuatnya galau karena tidak memiliki cara untuk menangkalnya.


Benarkah galau identik dengan jomblo? Sangat benar, bisa juga tidak benar. Banyak orang yang masih jomblo masih tersenyum ria menjalani hidupnya, banyak jomblo sukses karena tidak memiliki pacar yang selalu membuatnya susah, banyak jomblo dapat rangking kelas karena fokus belajar daripada berpacaran. Ini sudah barang tentu menjadi acuan untuk para jomblo agar tidak mengidentikkan jomblod dengan galau.


Benarnya galau identik dengan jomblo adalah hanya bagi mereka yang belum siap menjalani hidup dengan perjuangan. Mereka para pengindektik jomblo hanya akan membuat ketidakjelasan pasti untuk hidupnya. Lihat saja para orang yang berpacaran, mereka hanya memikirkan pasangan tanpa mau belajar, memikirkan pasangan tanpa mau bersosialisasi dengan teman, dan lain sebagainya.


Maka dari itu, sudahi pengidentikan galau dengan jomblo, karena itu hanya membuat sangkaan tidak jelas terhadap mereka, para jomblo.

Baca Juga :